FAQ

Pertanyaan Umum

Sebelum melakukan pendaftaran pada lowongan yang tersedia, anda harus melakukan pendaftaran user id telebih dahulu dengan mengisi form pada pendaftaran user id. Kemudian sistem akan mengirimkan email aktivasi user ke email yang anda daftarkan. Setelah user id aktif anda harus melengkapi CV anda kemudian pilih dan apply lowongan yang anda inginkan.

Anda hanya dapat melamar satu posisi pada satu periode rekrutmen (tahun yang sama) jadi pilihlah lowongan yang ingin anda daftar dengan bijak. Sistem akan melakukan proteksi jika anda melamar lebih dari satu posisi.

Pada setiap hasil tahapan seleksi anda akan mendapatkan pemberitahuan ke email yang anda daftarkan dan inbox pada website recruitment. Selain itu anda akan mendapatkan sms blast berupa pemberitahuan ringkas bahwa pengumuman hasil seleksi sudah tersedia di website recruitment.

Dengan pendaftaran online ini anda tidak perlu mengirimkan berkas fisik ke kantor cabang Bank BTN. Jika berkas fisik dibutuhkan pada tahapan seleksi tertentu anda akan diberitahukan dalam email pemberitahuan.

Anda dapat melakukan pembaruan data jika anda telah selesai mengisi CV ataupun setelah selesai melakukan pendaftaran lowongan. Pengisian CV yang lengkap akan lebih memudahkan Bank BTN dalam mencari kandidat yang lebih tepat.

Pastikan email yang anda daftarkan ditulis dengan benar. Apabila email aktivasi tidak diterima di inbox, silahkan cek email spam anda.